https://qoinpro.com/0d7b8eb6421c6bd19f22e371485c3bd8

Tuesday, January 30, 2018

Skin Hero Vainglory

Hallo semua pada kesempatan sebelumnya saya sudah membahas tentang keahlihan hero Vainglory.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan skin hero vainglory.
Ada banyak skin hero di Vainglory, Langsung saja kita lihat satu persatu.

1. Hero Captain

- Adagio







- Ardan








- Catherine








- Churnwalker


 - Flicker




- Fortress







- Grace



 - Lance





- Lorelai


- Lyra







- Phinn







2. Hero Carry

- Varya



- Baptiste



- Baron




- Blackfeather





- Celeste








- Gwen



- Idris




- Kestrel






- Reza


- Ringo







- Samuel




- Saw







- Skaarf










- Skye






- Vox






3. Hero Jungle

- Alpha





- Glaive







- Grumpjaw



- Joule






- Koshka







- Krul







- Ozo



- Petal






- Reim







- Rona







- Taka








Sekian yang bisa saya bagi, mohon ma'af atas banyak kesalahan. post selanjutnya saya akan memberi tips menggunakan hero Vainglory.
Terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

0 comments:

Post a Comment